Monday, April 8, 2013

Tragedi Suriah (Antara Syi'ah dan Ahlussunnah)

*fb Orcela Puspita*
http://www.facebook.com/Orcela/posts/129998303855153


TRAGEDI SURIAH
[ Antara SYI'AH dan AHLUSSUNAH ]

SYAIKH MUHAMMAD HASAN -hafidzohullah-

Lihat : http://alqiyamah.wordpress.com/2012/03/17/video-seseorang-dipaksa-bersujud-tetapi-tetap-menolak-bahkan-meludahi-foto-tersebut-sekalipun-dia-tahu-akan-menderita-disiksa-terbunuh/



Siapa Basyar al Asad dan Mengapa Ia Membunuh Ahlussunnah?

Basyar al Asad adalah pemimpin partai Bath di Suriah yang berideologi sosialis. Namun secara pribadi ia berideologi Syiah Nushiariyah, salah satu sekte Syiah yang ekstrim.

Dengan demikian
•►tidak heran Rusia yang berpaham komunis dan Iran yang merupakan manifestasi ajaran Syiah, membantu pemerintahan Baysar al Asad memerangi umat Islam dan para oposisi,

tujuannya
•••►agar Baysar al Asad tetap langgeng di tanah Arab dan cita-cita revolusi Iran untuk MENSYIAHKAN ARAB pun tercapai.

▌Ajaran SYIAH ini dicetuskan oleh :
Abdullah bin Saba, seorang Yahudi yang berpura-pura masuk Islam untuk memecah belah Islam dari dalam. Keberadaan mereka di tengah kaum mulimin selalu menimbulkan kerugian dan pertumpahan darah.

Bagi orang-orang yang mempelajari sejarah tentunya akan tahu apa yang menyebabkan jutaan umat Islam tewas di Baghdad oleh tentara Mongol dan mengapa pula Timur Lang membantai sekian banyak umat Islam pada masanya berkuasa.
•••►Semua itu karena pengaruh Syiah.

Lalu
•►apa ideologi Basyar al Asad dan Timur Lang yang membuat mereka yakin mengobarkan peperangan dan tega untuk membunuh melakukan pembantaian.

█▌Berikut ini kami kutipkan dari BUKU-BUKU SYIAH, bagaimana mereka memandang Ahlussunnah.

•►Dari Daud bin Farqad, dia berkata, saya berkata kepada bapakku, Abdullah ‘alaihissalam “Apa pendapatmu tentang pembunuhan terhadap pembangkang?” Dia menjawab, “Halal darahnya, tetapi saya merasa khawatir kepadamu. Jika kamu mampu menimpakan dinding atau menenggelamkannya ke dalam air agar tak ada seorang pun yang melihatnya, maka lakukanlah.” (Wasail Asy Syiah, 18:436, Bihar Al Anwar, 27:231).

•►Khomeini –pemimpin revolusi Iran- mengatakan,
“Jika kamu mampu untuk mengambil hartanya, maka ambillah dan berikan kepada kami seperlimanya.”

•►Sayid Ni’matullah Al Jazairi berkata,
“Sesungguhnya Ali bin Yaqthin, pembantu Rasyid berkumpul di dalam penjara yang dihuni oleh sekelompok pembangkang (Ahlussunnah), maka dia menyuruh budak-budaknya untuk meruntuhkan atap agar menimpa orang-orang yang ada di penjara sehingga mereka semuanya mati dan jumlah mereka adalah lima ratus orang laki-laki.” (Al Anwar anNu’maniyah, 3:308)

•►Ni’matullah al Jazairi mengatakan,
“Mereka (Ahlussunnah) adalah orang-orang kafir yang najis berdasarkan kesepakatan ulama Syiah Imamiyah. Mereka lebih jahat daripada Yahudi dan Nashrani. Dari tanda orang yang membangkang adalah lebih mengutamakan selain Ali dalam imamah.” (Al Anwar an Nu’maniyah, 206-207).

Oleh karena itulah,
▌Basyar dan tentaranya tega melakukan kekejaman sedemikian rupa karena ada motivasi ideologi yang menuai pahala (jihad).

Demikian juga
▌selogan pasukan Iran ketika membantu pasukan Suriah memerangi Ahlussunnah, mereka mengatakan, “Uqtulul sunnah dakhola al jannah.” Bunuhilah orang-orang Ahlussunnah maka akan masuk surga. Ketika diwawancari di stasiun televisi, saat ditanya apakah ia (Basyar) merasa bersalah melakukan pembantaian tersebut, ia mengatakan “Saya telah melakukan hal yang terbaik untuk melindungi orang-orang (menurut dia), jadi mengapa harus merasa bersalah.”

Dijawab oleh Nurfitri Hadi (Tim Konsultasi Syariah)
Artikel www.KonsultasiSyariah.com

Dinukil dr.
http://www.konsultasisyariah.com/berita-suriah/#axzz2AA6zsrzR

No comments:

Post a Comment